Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBBRP Zona 3 Kabupaten Bogor Ajak Tanding Bola

BBRP Zona 3 Kabupaten Bogor Ajak Tanding Bola

Ciawi – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam bersinergi dengan semua pihak. Seperti yang dilakukan Barisan Benteng Raya Padjajaran () Zona 3 Kabupaten Bogor. Mereka sengaja mengajak tanding sepak bola untuk menjalin persahabatan sportif.

Ketua Zona 3 Kabupaten Bogor, Gembieth mengatakan, olahraga bisa mempersatukan semua golongan. Terutama sepak bola.

Maka dari itu, dirinya membentuk team sepak bola Zona 3 Kabupaten bogor FC ini sebagai wadah sinergitas dengan semua pihak.

“Hari ini kita akan tanding dengan karyawan-karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Ke depanya tidak menutup kemungkinan akan mengajak pihak-pihak, seperti Kecamatan, Polsek, Koramil, Sekolahan, Perusahaan Swasta dan Negeri, serta semua piak lainnya. Kami ingin membentuk image Zona 3 Kabupaten Bogor khususnya menjadi ormas yang sportif,” ujarnya.

Masih kata Gembieth, dirinya berharap dengan tanding sepak bola persahabatan ini bisa membawa keharmonisan, antara Zona 3 Kabupaten Bogor dengan semua pihak. Dirinya juga sangat konsen dan serius untuk membentuk team yang solid. Tidak main-main dirinya ingin membentuk team yang bisa berlaga di divisi 2 atau 3 kompetisi Indonesia.

“Alhamdulillah untuk pertndingan persahabatan perdana dengan RSUD Ciawi team BBPR Zona 3 Kabupaten Bogor FC. Berhasil memenangi laga tadi. Pertandingan sangat sengit dan berjalan lancar. Terlihat keakraban antara pemain. Saya juga berterima kasih kepada semua pemain baik dari kita dan team lawan. Dan tidak lupa saya berharap ada masukan dan dukungan untuk team kami. Saya berjanji dengan olahraga kita bisa bersahabat dan bersinergi,” tutupnya. (ash)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here