Cooming Soon AHA Clinic di Dramaga Segera Launching

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Terus berkembang, menggeliat serta makin maju, hal tersebut yang tampaknya tercermin dari AHA Clinic. Salah satu Klinik Aesthetic terbaik di Bogor tersebut membuktikan eksistensinya dengan siap untuk membuka cabang baru yang berada di Dramaga, Kabupaten Bogor.

Read More

Hal tersebut diungkapkan oleh dr. Alfi Hidayati M.Kes, Owner AHA Clinic melalui sambungan telekomunikasi. Dokter cantik itu menjelaskan, bahwa dengan akan segera dibukanya AHA Clinic di Dramaga menjadi sebuah komitmen dirinya dan All Team AHa Clinic untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor, baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor.

“Ya sebelum launching, hari ini (Minggu, 27/09/2020) saya bersama tim AHA Clinic menggelar pengajian, santunan yatim piatu dan sedekah di lokasi AHA Clinic Dramaga.” Papar dr. Alfi.

Tentunya segera akan kita tentukan, kapan untuk segera melaunching klinik ini, kami pun sangat menerapkan protokol kesehatan agar semakin nyaman dan aman. Penerapan protokol kesehatan bukanlah isapan jempol saja, kami benar-benar melakukan protokol kesehatan seperti yang sudah berjalan di AHA Clinic Pajajaran Kota Bogor. Kami menyiapkan tempat untuk cuci tangan, menyediakan handsanitizer, mengecek suhu crew maupun para pasien yang datang dengan thermogun sampai memakai APD dalam melayani para pasien, itu berlaku baik tim AHA maupun dokternya.

Pelayanan AHA Clinic Dramaga tidak akan jauh berbeda dengan pelayanan AHA Clinic Pajajaran Kota Bogor. System yang sudah berjalan akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi demi kepuasan para pasien yang mempercayakan treatmentnya ke AHA Clinic.

“Harapan tentu bisa segera buka di Dramaga, mohon doa dan dukungan dari semuanya ya. Bersiap untuk mendapatkan treatment terbaik dengan Picosure di AHA Clinic.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *