Friday, 26 April 2024
HomeBeritaElly Yasin Gaungkan 4 Pilar Kebangsaan di Bogor Timur, Ajak Warga Terapkan...

Elly Yasin Gaungkan 4 Pilar Kebangsaan di Bogor Timur, Ajak Warga Terapkan Protokol Covid 19 dan jadi Penggerak Ekonomi

BOGOR DAILY – Anggota DPR dari daerah Pemilihan Kabupaten Bogor, menggaungkan 4 Pilar kebangsaan di Villa Kahiyangan, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid19 ini.

Selain memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan juga melakukan serap aspirasi dari masyarakat dan mengajak masyarakat sekitar, untuk menjadi bagian dalam penggerak sektor ekonomi.

“Karena wilayah bogor timur sangat memiliki potensi alam yang sangat besar dan kreativitas masyarakat dalam mengembangkan produk UMKM,” ujarnya.

Vila Kahiyangan yang menjadi lokasi kegiatan tersebut menyambut baik dalam pengembangan ekonomi kreatif di wilayah Sukamakmur dengan menyediakan lokasi khusus bagi pelaku UMKM untuk menjual hasil kreativitas andalan sebagai oleh-oleh atau buah tangan bagi pengunjung.

“Semoga di masa PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) kita terus berperan aktif dalam mengembangkan segala jenis peluang usaha dengan menjaga kelestarian budaya daerah dan memiliki nilai lebih sebagai penggerak ekonomi bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here