Friday, 19 April 2024
HomeNasionalFakta Terkini, Odading Mang Oleh yang Viral itu

Fakta Terkini, Odading Mang Oleh yang Viral itu

BOGOR DAILY – Odading Mang Oleh saat ini menjadi buah bibir banyak netizen di jagat maya setelah direview oleh selebrgram asal Bandung, Ade Londok. Dalam review-nya, Ade Londok bertutur dengan basa sunda dan logat sunda yang kental. Dia menyebutkan jika menggigit odading Mang Oleh maka akan merasakan menjadi Iron Man.

“Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing. Lain balad Aing,” Kata Ade dalam videonya itu.

Video review Odading Mang Oleh ini . Banyak orang akhirnya penasaran dengan Odading Mang Oleh. Terlebih dalam video tersebut Ade menyebutkan sebuah pantun yang tak jelas artinya “ikan hiu makan tomat”.

Odading Mang Oleh sebenarnya memiliki nama Odading Nusa Sari – Pak Sholeh. Odading ini dijual di sebuah lapak kecil di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung.

Berkat viralnya video Ade Londok tersebut, kini Odading Mang Oleh kian laku.

Pada hari ini, Selasa 15 September 2020, seorang netizen PRFM pemilik akun twitter @MuminTop membagikan foto suasana di lapak jualan Odading Mang Oleh. Terlihat antrean calon pembeli Odading Mang Oleh mengantre di bawah terik matahari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here