Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIsolasi Mandiri, Yuk Cek Ruangannya di Bogor Senior Hospital

Isolasi Mandiri, Yuk Cek Ruangannya di Bogor Senior Hospital

Bogor Daily – Sudah dua tahun lamanya Bogor Senior Hospital hadir untuk memberikan pelayanan medis terbaik bagi warga Bogor dan sekitarnya, rumah sakit umum yang memiliki keunggulan dengan layanan prima kepada pasien lanjut usia atau geriatri tersebut kembali melakukan terobosan pada era pandemi ini dengan memberikan layanan ruangan Isolasi Mandiri berkonsep Open Air yang dapat membuat anda jauh lebih cepat untuk sembuh.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh dr. Albert Abednego MM selaku Direktur Bogor Senior Hospital kepada Bogor Daily. Pria yang akrab disapa Albert tersebut dengan gamblang menerangkan bahwa Bogor Senior Hospital memang sebagai fasilitas kesehatan sebagai Rumah Sakit rujukan Covid 19.

Dengan seperti itu, Bogor Senior Hospital mempersiapkan dengan matang konsep pelayanan sampai ruangan yang disediakan bagi para pasien Covid 19 untuk menjalani karantina atau isolasi dengan pengawas paramedis dan dokter terbaiknya.

“Ya, tidak perlu cemas bila memang anda ataupun keluarga anda terpapar Covid 19. Lakukan penanganan awal dengan treatment yang pas. Lakukan itu semua di Bogor Senior Hospital, percayakan kepada kami.” Jelas dr. Albert.

Kamar atau ruangan Isolasi Mandiri Covid 19 di Bogor Senior Hospital mempunyai pemandangan ke arah Gunung Salak, tentu dengan konsep Rumah Sakit yang mempunyai ruangan terbuka atau open air sudah pasti memiliki udara yang sejuk dan segar.

“Bogor Senior Hospital mempunyai fasilitas kamar Isolasi Mandiri Tekanan Negatif.” Jelas dr. Albert.

Pelayanan yang berhubungan dengan fasilitas kamar Isolasi Mandiri tentu berjalan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

“Untuk informasi dan keterangan detail lainnya, anda bisa hubungi kami dinomor 0251 755 6777 atau dinomor 0817 7099 8889. Bogor Senior Hospital, Caring for Quality of Life.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here