Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKPK Kantongi Enam Nama Kandidat Jubir KPK

KPK Kantongi Enam Nama Kandidat Jubir KPK

BOGOR DAILY-KPK telah mendapatkan 6 kandidat pengisi jabatan juru bicara. Enam kandidat itu terdiri dari ASN Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan 5 lainnya dari unsur masyarakat umum.

“6 kandidat yang ikut terdiri dari 1 ASN pada LIPI dan 5 kandidat dari masyarakat umum,” kata Plt Ali Fikri kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Ali mengatakan selanjutnya 6 kandidat akan mengikuti tes asesmen, tes bahasa Inggris dan tes kesehatan. Tes akan dilakukan pada 5-7 September 2020.

“Tes pada tahap ini akan dilakukan pada tanggal 5 dan 7 September 2020 dan akan diumumkan hasilnya pada tanggal 11 September 2020,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, KPK membuka seleksi jabatan untuk posisi Spesialis Humas Utama-. Pada tahap seleksi administrasi, ada 7 orang dari ada 2.174 pendaftar dinyatakan lolos.

7 pendaftar itu kemudian melakukan serangkaian tahapan seleksi. Hasilnya, KPK mendapatkan 6 kandidat pengisi jabatan .

Posisi Jubir di KPK saat ini masih diemban oleh pelaksana tugas. Ada dua pelaksana tugas yakni bidang penindakan, Ali Fikri dan bidang pencegahan, Ipi Maryati. Proses pendaftar tersebut dibuka sejak 8 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here