Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorLagi, Pemkab Bogor Lelang 4 Kursi Kepala Dinas

Lagi, Pemkab Bogor Lelang 4 Kursi Kepala Dinas

BOGOR DAILY – Lagi, Pemerintah Kabupaten Bogor melaksanakan lelang jabatan terbuka, hal tersebut diketahui dari halaman resmi yang diunggah oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor tertanggal 14 September 2020.

Ada sebanyak empat instansi dilakukan lelang jabatan, diantaranya Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Bappedalitbang.

Pengumuman itu tertuang dalam surat bernomor 001/PANSEL-III/KAB. BOGOR/2020 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bogor Tahun 2020.

Adapun jadwal yang telah disiapkan yakni 14-21 September pengumuman, pendaftaran online dan pengunggahan berkas di website BKPP.

Kemudian 22-24 September yakni seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak. Kemudian 25 September pengumuman seleksi administrasi dan rekam jejak.

Lalu pada 26-28 September assesment kompetensi dan pembuatan makalah. Selanjutnya 2 Oktober pengumuman hasil assesment kompetensi.

Pada 5-6 Oktober uji gagasan atau presentasi dan wawancara dan 9 Oktober pengumuman hasil seleksi kompetensi. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here