Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMilagros Putra Mandiri Salurkan Bantuan Air Sehat untuk Pemkot Bogor

Milagros Putra Mandiri Salurkan Bantuan Air Sehat untuk Pemkot Bogor

BOGOR DAILY  – Menengarai status Kota Bogor yang ditempatkan pada posisi Zona Merah, akibat meningkatnya kasus merebaknya virus corona (Covid-19), PT (MPM) hadir di saat dan tempat yang tepat.

Perusahaan air alami yang disebut-sebut ‘beda tipis' dengan air zam-zam ini,turut berkontribusi menyalurkan berupa produk air sehatnya dan paket beras bagi masyarakat, tenaga kesehatan dan pasien Covid 19.

Direktur Utama PT MPM, Angga Pambudi Adji menyerahkan langsung sosial tersebut dan diterima oleh Ketua Satgas Penanganan COvid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim pada Kamis 3 September 2020 di markas Penanganan covid-19 di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah.

Hadir dalam kesempatan yang penuh keakraban itu, ke Enam Camat di kota Bogor, termasuk Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Supriyatna dan staf khusus penanganan covid-19.

Menurut Ketua Satgas Dedie A Rachim, yang juga Wakil Wali Kota Bogor, yang disalurkan oleh perusahaan air kesehatan tersebut, selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat, pasien dan tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di seluruh wilayah Kota Bogor.

“Bapak dan ibu camat sekalian, silahkan bawa dan distribusikan ini kepada masyarakat khususnya yang terdampak di wilayah masing-masing termasuk kepada tenaga medis yang menanganinya. Ini berkah yang diterima sekaligus amanah yang perlu kita laksanakan. Terima kasih kepada Milagros yang telah menyalurkan kepeduliaannya kepada Kota Bogor,” ujar Dedie, usai menerima tersebut.

Sementara itu, usai pemberian kepedulian tersebut, Angga Pambudi Adji sang Dirut menjelaskan, Milagros adalah produk air alkali dengan kadar pH 9.8 dan memiliki kandungan antioksidan, juga energi skalar yang kuat. Air ini tidak hanya digunakan untuk melepas dahaga, namun juga dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit dengan menguatkan imun (kekuatan) tubuh.

Intinya, Milagros adalah produk air alkali murni, yang diproses tanpa menggunakan kimia lainnya dan hanya menggunakan mesin untuk pengemasan ke dalam botol yang bentuknya spesifik.

Seperti diketahui, air alkali memiliki sifat basa dan dipercaya, sangat baik untuk tubuh karena memiliki manfaat untuk menetralkan kadar asam dalam tubuh. Jumlah gangguan tubuh akibat kelebihan asam dalam tubuh, dianggap lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penyakit yang disebabkan oleh sifat basa.

Hal ini lah yang membuat air alkali dianggap sangat mampu untuk menyembuhkan berbabagi jenis penyakit dan Milagros adalah air alkali dengan kandungan pH 9.8, antioksidan, dan juga energi skalar yang kuat.
Milagros dapat menambah stamina. Konsumsi Milagros sebelum berolahraga diketahui dapat membuat stamina kita bertahan lebih lama, sehingga tidak mudah lelah. Air ini juga dipercaya dapat menambahkan energi dan membuat orang lebih bersemangat sebelum melakukan berbagai aktivitas.

Selain itu, Milagros bisa menjadi antiracun yang baik sehingga gejala penyakit pun dapat teratasi meskipun tanpa menggunakan obat. Dan air ini, dapat menetralkan asam lambung karena beberapa masalah pencernaan dalam tubuh, dimulai dari lambung.

Kemudian air alkali dalam Milagros, dapat meningkatkan fungsi ginjal dimana salah satu fungsi ginjal adalah menyaring darah dalam tubuh. Konsumsi makanan atau minuman yang sembarangan bisa memperberat kerja ginjal dan menghambat penyaringan darah. Air alkali dipercaya dapat membersihkan ginjal sehingga ginjal dapat bekerja lebih baik.

Begitu juga, Milagros dapat memperlancar aliran darah. Apabila peredaran darah lancar, maka tentunya tubuh juga dapat bekerja dengan baik. Lancarnya peredaran darah juga bisa menghindarkan orang dari berbagai penyakit termasuk penyakit kardiovaskular.

Dan terhadap diabetes, karena salah satu penyebab diabetes adalah tingginya kadar gula darah yang disebabkan akibat pankreas yang tidak menghasilkan hormon insulin dengan cukup. Air alkali akan membantu kerja pankreas dalam menghasilkan insulin, sehingga peningkatan gula darah pun dapat dihindarkan.

“Intinya, dari hasil penelitian para ahli di bidangnya dan testimoni para pengguna
Milagros, banyak sekali manfaatnya air alkali tersebut. Jadi karena Milagros hanya merupakan air murni berkandungan alkali dengan pH 9,8, maka dapat diyakini kalau air alkali itu, selain dapat memperkuat imun tubuh, juga dapat mengantisipasi sekaligus mengobati berbagai kendala dalam tubuh,” ujar Angga, pimpinan perusahaan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here