Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMulan Jameela Dihina Tak Bisa Baca, Ahmad Dhani Pasang Badan

Mulan Jameela Dihina Tak Bisa Baca, Ahmad Dhani Pasang Badan

BOGORDAILY – Mulan Jameela disindir netizen tak bisa baca karena postingan sang suami, , di instagramnya. Dalam foto tersebut, mereka bersama kedua anaknya tampak berpose di sebuah tempat wisata di kawasan Bandung, Jawa Barat.

 dan Mulan Jameela tampak berdiri di pinggir pagar dan nampak seolah bersandar di sana. Hal ini pun yang menjadi sorotan para netizen.

“Sungguh dunia yang menakjubkan,” tulis .

Para netizen menyoroti sebuah papan yang bertuliskan ‘Dilarang Bersandar' yang melekat di pagar pembatas. Tangan Mulan pun terlihat memegang pagar tersebut.

“Dibilangin jangan nyandar,” tulis netizen.

“Dilarang bersandar lo Mulan,” tulis lainnya.

“Hahaha, anggota Dewan yang patut jadi tauladan, buta huruf,” sindir salah seorang netizen.

pun pasang badan dan menjelaskan usai foto unggahannya itu menuai banyak kritikan. Ia menuliskan klarifikasi terkait hal yang dipermasalahkan para netizen. Ia mengaku jika mereka tak bersandar di sana dan ada jarak antara Mulan dan lainnya ke pagar.

“Banyak yang komen ‘Jangan bersandar' karena tulisannya begitu. Terimakasih untuk perhatiannya… Tapi keadaannya kami pun tidak sedang bersandar. Malah jauh dari nyandar, karena dari kami berdiri masih ada jarak agak lumayan ke pagarnya. Hanya memegang untuk keperluan ‘pose' (tulisan by admin),” tulisnya.

Bahkan sempat membalas beberapa komentar para netizen terkait masalah tersebut.

“Emang nggak nyandar,” balasnya.

Sementara itu, Mulan Jameela juga mengunggah momen liburan mereka, namun ia hanya berpose bersama anak-anaknya. Ia pun mengutip ayat suci Al Quran dalam postingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here