Friday, 29 March 2024
HomeBeritaNajwa Shihab 'MenantiTerawan' Memakai Kostum Arsenal, Mengapa?

Najwa Shihab ‘MenantiTerawan’ Memakai Kostum Arsenal, Mengapa?

BOGORDAILY –  saat ini tengah menanti Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto untuk bersedia hadir di acara MataNajwa. Di akun Instagramnya, mengunggah foto dengan kostum Arsenal dan tagar #tetapsetia #suportersabarmenanti #MataNajwaMenantiTerawan #thegunners.

Rencananya Menkes Terawan akan diwawancara di acara MataNajwa terkait penanganan Pandemi COVID-19 atau virus corona di tanah air. Tim MataNajwa sudah berulang kali menyampaikan undangan kepada Menkes Terawan Agus Putranto. Namun hingga kini sang menteri belum memberikan jawaban. Padahal pada bulan Februari lalu Menkes Terawan bersedia hadir di MataNajwa saat membahas pemulangan WNI dari China ke Natuna.

Kini setelah berulang kali undangan dikirim ke Kemenkes namun tak direspons, mengunggah sebuah video di akun YouTube @najwashihab yang menghadirkan bangku kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

“Kesekian kalinya kami mengundang inilah kursi dan panggung Matanajwa untuk Menteri Terawan,” kata dalam video singkat yang dilihat detikHot dari akun YouTube .

Tak hanya di akun YouTube, melalui akun Instagramnya , @najwashihab juga mengunggah sebuah foto tengah mengenakan kostum Arsenal. Dalam unggahannya dia membubuhkan tagar #tetapsetia #suportersabarmenanti #MataNajwaMenantiTerawan #thegunners #hestekcombo.

pun memberikan alasannya mengenakan kostum Arsenal saat tengah menunggu kesediaan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. “Lambang kesabaran kak 😅,” kata .

Arsenal termasuk salah satu klub Premier League yang harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan gelar juara bergengsi. Arsenal menjadi juara Piala FA 2020 setelah sebelum menjadi juara Piala FA tiga tahun lalu yakni di 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here