Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaPuluhan Wartawan INews Positif Covid-19

Puluhan Wartawan INews Positif Covid-19

BOGOR DAILY- Kepala Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan 88 orang positif Corona (COVID-19) setelah tes swab yang dilakukan oleh MNC bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN). Sebanyak 84 orang di antaranya merupakan .

Andri menjelaskan swab dilakukan pada Senin, 7 September 2020, di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hasil tes swab keluar sehari setelahnya. Dari 88 orang yang dites, 84 orang di antaranya merupakan yang bertugas di lapangan.

“Terdapat 88 yang terkonfirmasi positif COVID-19 dengan rincian 84 orang sebagai yang tidak pernah ke kantor/tugas lapangan dan empat orang bukan karyawan MNC,” kata Andri melalui keterangannya, Sabtu (12/9/2020).

Andri menuturkan gedung MNC kemudian ditutup selama tiga hari mulai 9 September 2020. Setelahnya, seluruh area dan ruangan dilakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan.

“Pada tanggal 9 dan 10 sampai dengan 11 September dilakukan penutupan sementara di gedung dan penyemprotan desinfektan seluruh lantai,” tuturnya.

Andri menyampaikan, saat ini pihak MNC sudah menerapkan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah kepada karyawannya. Dikatakan Andri, pihak Disnaker DKI juga telah melakukan pemeriksaan langsung ke lokasi.

“Sudah diterapkan WFH kepada seluruh karyawan. Kemarin kita sudah lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here