Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaShopee Liga 1 2020: Barito Putera Mengagendakan Dua Laga Uji Coba

Shopee Liga 1 2020: Barito Putera Mengagendakan Dua Laga Uji Coba

BOGORDAILY – Tim kontestan  2020 terus menggeber persiapan menjelang lanjutan kompetisi, yang rencananya bakal digelar pada bulan Oktober mendatang. Salah satunya yaitu Barito Putera yang mulai mengagendakan laga uji coba.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman menyebut, dalam waktu dekat setidaknya sudah ada dua agenda uji coba yang dirancang dengan menghadapi tim lokal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Dalam seminggu ke depan sudah ada dua jadwal uji coba yang akan dilaksanakan oleh tim. Lawan uji coba tersebut sejauh ini adalah tim lokal Yogya dan satu tim lagi masih dalam proses konfirmasi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Pemain Barito Putera saat menjalani latihan di Yogyakarta

Pertandingan uji coba ini sendiri dijadwalkan bakal digelar di lapangan salah satu kampus di Yogyakarta. Djanur menegaskan, uji coba itu bakal digelar tertutup untuk penonton.

“Uji coba tertutup ini mengingat dan mematuhi anjuran pemerintah perihal larangan berkumpul terkait pandemi COVID-19,” begitu tegas coach Djanur.

Terkait pemain asing, mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan masih akan melihat kondisi mereka sesampainya di Indonesia dari negara mereka masing-masing. Sehingga tidak ada garansi menjadi pilihan utama saat laga melawan PSIS Semarang.

“Bahkan seandainya kedatangan mereka agak terlalu mepet dengan pertandingan pertama Barito mungkin mereka belum kami turunkan dahulu. Karena pertandingan pertama Barito Putera dijadwalkan tanggal 2 Oktober 2020 melawan PSIS Semarang,” tegasnya merujuk pada jadwal lanjutan  2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here