Friday, 26 April 2024
HomeBeritaWarga Katulampa Ketiban Rezeki, Dapat Bantuan TNI

Warga Katulampa Ketiban Rezeki, Dapat Bantuan TNI

BOGOR DAILY- Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menyambut hari ulang tahunnya yang ke-75 di tahun 2020, menggelar Bakti Sosial peduli kemanusiaan.

Tidak ketinggalan warga Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur ketiban rezeki TNI mendapat bantuan pembagian Sembilan bahan pokok dan pelindung diri kesehatan.

Pembagian sembako di wilayah Sub Garnisun Tetap (Subgartap) Koramil 0605/Bogor Timur dilaksanakan oleh Denpom Kogartap II/Bandung, bertempat di Kantor Subgar 0606/Kota Bogor, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Selasa (15/9/2020).

Bantuan sosial yang diberikan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang telah dikemas dalam satu paket berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg, teh, kecap manis, ikan kaleng sarden, mie instan, garam dapur, dan kopi.

Selain itu setiap warga yang mendapatkan bantuan sembako dibagikan masing-masing 1 buah masker dan 1 botol hand sanitizer.

Untuk tetap menjaga penerapan protokol kesehatan, pembagian sembako diberikan secara simbolis kepada ketua RW mewakili warganya yang diserahkan oleh Dandenpom Kogartap II/Bdg Letkol Pom Fernando dan disaksikan Lurah Kota Bogor Bapak Diki Imam.

Sementara Kasubgar 0606/Kota Bogor Mayor Inf Mustakim, selaku koordinator kegiatan pembagian sembako dibantu Babinsa dan tim lainnya menyerahkan paket sembako kepada warga secara door to door sampai ke depan pintu rumah.

SUMBER: Wartakota.Tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here