Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWulan Guritno Membebaskan Shaloom Razade untuk Jadi Artis atau Pengusaha

Wulan Guritno Membebaskan Shaloom Razade untuk Jadi Artis atau Pengusaha

BOGORDAILY –  rupanya sangat mendukung pilihan anaknya, Shaloom Razade, menjadi artis atau pun sebagai pengusaha. Memang Shaloom sudah menyelesaikan pendidikannya di tingkat kuliah.

Sebetulnya juga tak masalah dengan pilihan Shaloom Razade. Hal itu dia sampaikan di kawasan Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Dukung, dukung aja sih apa pun pilihan dia asal dikerjakan secara serius dan bertanggung jawab ya. Nggak masalah mau ngapain juga,” kata sembari tersenyum.

Dalam kesempatan itu, sebagai ibu, juga mengakui bahwa dirinya tak ragu untuk memberikan arahan kepada putri cantiknya tersebut. Sehingga dia juga tahu dunia apa yang diminati oleh Shaloom Razade dan tetap dalam kontrolnya sebagai orang tua.

“Iya misalnya dia memilih bidang yang ternyata dia terjun duluan, sehingga aku tahu situasi bussiness itu gimana dia mungkin dia kasih masukan,” kata .

“Saya juga tahu medan perangnyalah, jadi dia juga bisa mateng dan memanfaatkan mengerjakan apa yang dia kerjakan,” lanjut .

Di sisi lain, untuk kegiatan usai lulus kuliah jurusan marketing, Shaloom Razade sendiri masih bingung. Apalagi saat ini masih ada pandemi virus Corona sehingga dia masih mencari kegiatan yang pas.

“Dari dulu aku bilang mau menyelesain sekolah aku dulu sampai tuntas, nah ini kan baru tuntas bisa dilihat aja sebulan ke depan mungkin aku ada projek, nggak tahu mungkin kalau ada alhamdulillah, kan masih ada virus juga. Aku baru lulus ke depannya lihat nanti,” beber Shaloom Razade dalam kesempatan yang sama.

Saat ini Shaloom Razade sedang menikmati suasana berkumpul dengan . Sebab diketahui ia lama berpisah dengan sang ibu karena pendidikannya di London, Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here