Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaAura Kasih Berkerudung, Netizen: Semoga Bukan Kerdus

Aura Kasih Berkerudung, Netizen: Semoga Bukan Kerdus

BOGORDAILY –  beberapa hari ini mengunggah foto tengah memakai kerudung menutupi kepalanya. langsung banjir dukungan.

Dalam beberapa foto, tampak tengah dipotret dengan menggunakan gaun putih. Ia terlihat mengenakan kerudung di kepalanya.

Tapi tak cuma itu, kemarin  juga tampil dengan kerudung saat selfie yang diunggah ke Instagramnya. hanya memperlihatkan bagian wajahya dengan kerudung merah menutupi rambut.

“Peaceful is the one who's not concerned with having more or less,” tulis dalam salah satu foto.

Melihat foto tersebut, netizen pun menjadi riuh. Tak sedikit yang mendukung jika mengenakan hijab.

“Semoga istiqomah,” doa salah satu netizen.

Masyallah so pretty. Lebih anggun,” timpal netizen lain.

Berbagai pujian memang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Ada juga yang berdoa semoga itu bukan kerudung dusta alias kerdus.

“Semoga bukan kerdus,” tutur netizen tersebut.

Di salah satu kolom komentar  ternyata membalas netizen. “Masya Allah… Semoga bisa segera berhijab mbak Aura,” tulis netizen.

“doakan,” balas Aura sambil membubuhkan emoticon hati.

menikah dengan Eryck Amara sejak 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Namun, mereka sempat menikah siri terlebih dahulu tiga bulan sebelumnya di Bangkok karena masih terikat kontrak kerja.

Dari pernikahan itu, dikaruniai anak perempuan bernama Arabella. Hubungan Aura dan Eryck Amaral pun masih terlihat harmonis lewat media sosial. Sebab, mereka kini terpisah negara imbas pandemi Corona.

Menjalin hubungan LDR sebagai suami dan istri, membuat pernikahan Eryck Amaral dan Aura Kasih sempat diisukan retak. Akan tetapi, semua dugaan itu ditampik oleh Aura Kasih dan Eryck Amaral.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here