Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingCantiknya Lisa Blackpink Jadi Bintang Iklan Kosmetik MAC

Cantiknya Lisa Blackpink Jadi Bintang Iklan Kosmetik MAC

BOGOR DAILY – Lisa Blackpink kembali mencetak sejarah sebagai idol Korea sekaligus bintang iklan. Wanita 22 tahun tersebut baru saja terpilih sebagai global ambassador brand kosmetik MAC. Lisa pun menjadi artis KPop wanita pertama yang ditunjuk untuk menjadi wajah dari merek Amerika Serikat tersebut.

MAC mengungkap bahwa rapper asal Thailand tersebut akan menjadi wajah koleksi baru sekaligus muse untuk iklan atau proyek baru di masa depan. Lisa Blackpink yang diketahui pecinta makeup ini pun dipilih karena dianggap bisa menjadi ikon kecantikan yang fashion-forward, bold, dan bertalenta.

 

“Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar untuk para fansnya melihat apa yang dia bawa untuk mereka dalam kolaborasi kami,” ungkap Drew Elliott selaku direktur kreatif global Mac Cosmetics.

Lisa Blackpink pun mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan brand kosmetik tersebut. Global ambassador MAC tersebut mengaku sudah lama mengandalkan produk-produknya, terutama lipstik. Sesuai dengan gayanya yang edgy-chic, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu juga suka bermain dengan makeup.

“Sejak kecil, aku selalu tertarik dengan makeup dan fashion. Ketika kami merilis album baru atau ketika aku berada di set untuk (pemotretan) majalah. Aku suka menyarankan tampilan makeup yang aku ingin coba. Aku suka bermain dengan banyak warna dan tekstur untuk mendapatkan tampilan yang sempurna,” kata Lisa.

Wanita yang juga menjadi model untuk BVLGARI dan Celine tersebut kini dianggap sebagai ikon kecantikan baru. Berbicara mengenai kecantikan, wanita yang hobi fotografi itu mengungkap opininya mengenai definisi cantik.

“Aku pikir kecantikan datang dari kepercayaan di dalam diri dan sikap. Makeup dan styling adalah cherry di atas kecantikan dalam kamu,” tutur pelantun Lovesick Girls itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here