Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaIni Alasan Nathalie Holscher Mualaf, Bukan karena Sule

Ini Alasan Nathalie Holscher Mualaf, Bukan karena Sule

BOGORDAILY –  membeberkan alasannya menjadi mualaf. Rupanya itu bukan karena Sule, tapi keinginannya memeluk Islam itu sudah muncul sejak lama.

Hal itu dibeberkan saat ngobrol dengan Sule di YouTubenya SULEchannel. Dalam obrolan itu, Sule bertanya bagaimana perasaan setelah menjadi mualaf.

“Bagamana perasaan Nathalie setelah masuk Islam,” tanya Sule di YouTubenya, dilihat Minggu (4/10/2020).

“Lega. Sebenernya sudah mau dari lama. Cuma baru tersalurkannya tuh sekarang,” jawab .

Kemudian Sule menegaskan bahwa kedekatanya dengan Nathalie bukan dorongan untuk DJ cantik itu menjadi mualaf. Sebelumnya Nathalie memang ada niat menjadi mualaf, namun dia ketika itu belum tahu cara menjadi mualaf yang benar.

“Jadi buat semuanya, jangan berpikiran bahwa Nathalie dekat dengan saya dia mau masuk Islam, nggak yah. Jadi sebelumnya, aku sering teleponan sama dia, video call, ngobrol terus dia curhat tentang hal itu. ‘Gimana yah' dia nggak tau caranya seperti apa,” ungkap Sule.

Nathalie juga sempat mengaku takut keluarga besarnya tak menerima dirinya. Sehingga dia sempat ragu menjadi mualaf.

“Dan aku masih takut-takut juga, ‘Aduh gimana yah keluarga'. Gitu,” ungkap Nathalie.

“Akhirnya kalau kamu yakin, kamu ngobrol dulu sama keluarga. Tapi waktu itu dia masih belum berani yaudah, saya sebagai muslim tidak memaksakan untuk dia masuk ke agama aku,” timpal Sule.

Sule juga memastika Nathalie masuk Islam bukan karena dirinya. Namun hal itu datang dari hati .

“Itukan privasi masing-masing kalo hal itu. Yang jelas di sini, dia masuk muslim bukan karena aku. Tapi karena ada niat dari dia yang sudah lama. Dia itu dari dulu pengin jadi seorang muslim, jadi bukan karena saya. Tapi karena nggak ada yang support, tempat, yang bantu, makanya saya sediakan tempat,” kata Sule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here