Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaJadi Rutinitas Tetap, Jumat Berkah AHA Clinic Tebar Sedekah Makan Siang

Jadi Rutinitas Tetap, Jumat Berkah AHA Clinic Tebar Sedekah Makan Siang

Bogor Daily – Bagi Umat Muslim, Hari Jumat adalah hari terbaik untuk melakukan amal-amal kebajikan, termasuk dengan amal sedekah. Hal tersebut yang sudah sejak lama dilakukan oleh Keluarga Besar yang diinisiasi oleh sang Owner, dr. Alfi Hidayati M.Kes.

Pada kesempatan Jumat (02/10/2020) ini, menebar ratusan paket makan siang gratis yang diberikan kepada masyarakat seantero Bogor.

Menurut dr. Alfi Hidayati M.Kes hal ini memang murni keinginan dan ketulusan hati untuk membantu sesama, apalagi pada masa pandemi seperti banyak yang memang membutuhkan perhatian dan uluran tangan para dermawan.

“Ya, kali ini saya pun tidak sendiri, mengajak rekanan lain untuk berpartisipasi. Hasilnya selain paket nasi, Alhamdulillah ada yang berpartisipasi dalam bentuk makanan juga seperti paket bubur ayam dan paket ketan kuning.” Ungkap Ibu muda yang akrab disapa Alfi tersebut.

Program Jumat Berkah tersebut menyasar ke panti asuhan yatim piatu, jamaah sholat Jumat, lembaga publik dan masyarakat yang ada dijalan seperti pemulung, ojeg online, pengamen serta para dhuafa.

Program Jumat Berkah bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, membantu sesama dengan ikhlas mengharap ridho Allah SWT semata.

Program ini pun, In Syaa Allah akan terus dilakukan dari Jumat ke Jumat tanpa putus.

“Semoga doa terbaik datang dari mereka yang merasa bahagia menerima bantuan kami, In Syaa Allah doa mereka tidak akan tertolak. Intinya kita terus berdoa agar keberkahan dan kesuksesan selalu bersama kita semua. Aamiin ya Rabbal Aalaamiin.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here