Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKorban Tewas di Banjir Ciganjur Ternyata Lagi Hamil

Korban Tewas di Banjir Ciganjur Ternyata Lagi Hamil

BOGOR DAILY-   yang melanda wilayah Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) menelan korban jiwa. Seorang ibu hamil dinyatakan .

Informasi adanya korban disampaikan oleh Lurah Ciganjur, Hifzillah, Sabtu (10/10/2020). Korban adalah seorang perempuan berusia sekitar 45 tahun. Korban dievakuasi ke RS Marinir.

“1 meninggal (dibawa ke) RS Marinir. Korban meninggal jenis kelamin perempuan, usia sekitar 45 tahun,” kata Hizfillah.

Selain itu, ada 2 korban lain yang dievakuasi ke RS Ali Sibroh Malisi, Jaksel. Kedua korban juga berjenis kelamin perempuan.

“2 (korban) dibawa RS Sibroh, perempuan usia 50 tahun dan 48 tahun,” ujarnya.

Camat Jagakarsa, Alamsyah, mengungkap korban yang itu tengah dalam kondisi hamil. Alamsyah pada Sabtu (10/10) malam turun langsung mengecek lokasi di Ciganjur.

“Ada 1 yang , yaitu sekitar umur 40 tahun, seorang perempuan yang kebetulan sedang hamil,” kata Alamsyah saat ditemui di lokasi Ciganjur.

Jenazah korban pun telah dievakuasi. Alamsyah menyebut korban dibawa ke rumah duka.”Saat ini sedang di rumah duka,” ujarnya.

di Ciganjur merendam ratusan rumah. Sebanyak kurang lebih 100 warga pun harus mengungsi ke posko pengungsian terdekat.

“Jumlah yang terendam rumahnya ada sekitar 300 rumah, kemudian untuk warga yang ada di rumah sebagian sudah diungsikan pada posko yang terdekat, kemudian juga ada ke keluarga terdekat juga,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here