Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKristen Stewart Blak-blakan soal Hubungan Lesbi sejak usia 21 Tahun

Kristen Stewart Blak-blakan soal Hubungan Lesbi sejak usia 21 Tahun

BOGOR DAILY- – tak menutup dirinya sebagai seorang lesbian. Namun bukan hal mudah baginya akhirnya bisa terbuka.

mengatakan, dirinya sebenarnya adalah tipikal yang menjaga tentang hal-hal yang bersifat pribadi, termasuk hubungannya dengan orang lain. Mengekspresikan orientasi seksualnya ditekankan dengan hati-hati.

Dalam wawancaranya dengan majalah Instyle belum lama ini, membuka bagaimana akhirnya ia dapat terbuka sebagai seorang penyuka sesama jenis.

“Pertama kali aku berkencan dengan seorang gadis, aku langsung ditanya apakah aku lesbian. Dan itu rasanya seperti, Ya Tuhan, usiaku masih 21 tahun saat itu,” tutur .

Ia menyanggah dirinya malu untuk membuat pengakuan. Namun ada hal lain yang ia pertimbangkan, bila ia benar-benar terbuka. Di antaranya hubungannya yang terdahulu sebelum akhirnya ia memutuskan berkencan dengan wanita.

Seperti diketahui, pernah menjalin asmara dengan Robert Pattinson sebelum akhirnya hubungan mereka kandas. Jalinan asmara keduanya terjalin empat tahun sejak 2008 hingga 2012.

“Aku memikirkan mungkin ada hal-hal yang nantinya dapat menyakiti seseorang yang pernah bersama saya dan itu membuat saya tak punya keberanian muncul ke publik,” ungkapnya.

sudah beberapa kali berkencan dengan wanita. Wanita pertama yang ia menjalin hubungan dengannya adalah Alicia Cargile yang merupakan asisten pribadinya. Hubungan keduanya berlangsung dua tahun dan berakhir di 2016.

Ia juga sempat menjalin asmara dengan mantan kekasih Cara Delevingne, St Vincent, namun hubungan tersebut bertahan beberapa bulan saja. Kristen juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Prancis, SoKo, juga Stella Maxwell.

Kini dirinya berpacaran dengan seorang penulis yang juga aktris, Dylan Meyer. Meyer bukan sosok baru di kehidupan .

Mereka sudah berkenalan sejak 6 tahun lalu. Hubungannya dengan Meyer dijalani usai asmaranya dengan Stella Maxwell kandas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here