Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLiat Sophia Latjuba Joget TikTok, Netizen Gemes

Liat Sophia Latjuba Joget TikTok, Netizen Gemes

BOGOR DAILY – kembali jadi sorotan para netizen kala tampil berjoget pada sebuah unggahan di instagramnya. Dalam video tersebut ia tampak berjoget TikTok bersama penyanyi Sheryl Sheinafia.

Para netizen pun dibuat salah fokus dengan penampilan aktris berusia 50 tahun tersebut. Ia tampak bergaya dengan kemeja merah dan celana nude ketat serta high heels hitam.

“Dibuang sayang. This girl is a mix of an old monk and a feisty tornado. No in-between. Love her @sherylsheinafia @uniqloindonesia,” tulisnya.

Pujian pun diberikan netizen terkait penampilan mantan Ariel NOAH tersebut. Mereka kagum dengan tubuh seksi yang seolah tak berubah meskipun sudah tak lagi muda.

“Omg, kenapa dese masih awet muda yah?” tulis netizen.

“Kapan ya aku bisa bodynya kayak mbak SL (),” tulis lainnya.

“Masyaallah… Awet muda cantik banget, idola saya,” tulis netizen lainnya.

Selain itu juga membagikan video di mana ia tengah melakukan salto di sebuah halaman baru-baru ini. Sophia tampil seksi menawan dengan crop top putih serta celana pink ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya serta perut rata miliknya.

Penampilan memang kerap membuat para netizen salah fokus. Tak hanya kaum adam saja, para wanita juga iri melihat lekuk tubuhnya yang begitu seksi dan ramping. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here