Merayakan Anniversary Tanggal 10.10, Indra Bekti & Istri Buat Giveaway

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Presenter kondang Indra Bekti merayakan satu dekade pernikahannya dengan Aldila Jelita atau yang akrab disapa Dila, pada 10 Oktober 2020 lalu. Melalui Instagram, Indra Bekti turut membagikan kebahagiaannya kepada para followers dengan berbagi hadiah dan giveaway bertemakan Bekti & Dila Satu Dekade.

“Alhamdulillah kami hari ini merayakan ulang tahun pernikahan ke sepuluh. Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu hadir dalam keluarga kami, khususnya kami berdua agar tetap langgeng untuk menyambut sepuluh tahun berikutnya. Untuk itu kami memutuskan untuk melakukan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia,” ujar Bekti dalam keterangan tertulis (13/10/2020).

Read More

Bekti mengajak Raja IT dan Ayooentertainment.id untuk bersama membagikan kebahagian tersebut. Menurut Bekti, bekerja sama dengan Raja IT dan Ayooentertainment.id diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia dan followers-nya untuk dapat berbagi berbagi keseruan, saling support, dan dapat menuai berkah.

“Kami bermaksud untuk turut memberikan semangat baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang beberapanya terdampak karena pandemi yang melanda negeri ini. Sebenarnya ini juga merupakan bentuk terima kasih saya atas support para followers yang selalu mendukung dan terus memberikan komentar positif,” tambahnya.

CEO Airmas Group Basuki Surodjo yang merupakan pegiat gerakan sosial sekaligus inisiator #BerbuatBaikEsokHari mengatakan, melalui kegiatan berbagi seperti yang dilakukan Indra Bekti bersama Raja IT dan Ayooentertainment.id, diharapkan dapat menjadi inspirasi agar seluruh masyarakat tidak lupa untuk berbuat baik.

“Semoga selain memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi masyarakat Indonesia khususnya warganet, kami berharap kegiatan seperti ini dapat turut menginspirasi baik tokoh publik, artis, pengusaha, atau siapapun itu untuk terus peduli dan berbuat baik kepada sesama saudara kita. Mari kita semua percaya dan terus berdoa agar bangsa kita dapat kembali pulih,” lanjut Basuki Surodjo yang juga Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat itu.

Sebagai informasi, dalam giveaway tersebut, Bekti dan Dilla membagikan Printer, Tas laptop, Headphone, Powerbank dan berbagai hadiah menarik lainnya. Melalui kegiatan ini Bekti berharap agar bisa membuat orang lain ikut bahagia dengan mendapatkan hadiah. Bekti berharap silahturahmi semakin terjalin dengan para penggemar dan para brand.

Para warganet beradu keberuntungan untuk memenangkan giveaway dengan mengikuti beberapa persyaratan, antara lain follow akun Instagram @ayooentertainment.id, @basukisurodjo, dan @indrabekti. Selain itu mereka juga wajib subscribe Youtube Indrabektiofficial, Basuki Surodjo, dan AyooTV. Pembagian hadiah giveaway tersebut telah dilakukan pada Sabtu (10/10) malam di YouTube IndraBektiOfficial.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *