Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaNajwa Shihab Wanita Paling Dikagumi di Indonesia. Pak Jokowi Pria Paling Dikagumi

Najwa Shihab Wanita Paling Dikagumi di Indonesia. Pak Jokowi Pria Paling Dikagumi

BOGOR DAILY – Presenter jadi wanita paling dikagumi di Indonesia 2020. Ia berhasil mengalahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga penyanyi dunia Taylor Swift.

Dari hasil survei YouGov dikutip dari laman YouGov.co, Minggu (11/10/2020), menduduki daftar teratas sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia 2020. Ia mendapatkan perolehan suara sebanyak 18,52 persen.

Perolehan suara tersebut mengalahkan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sebelumnya menjadi wanita paling dikagumi di Indonesia 2019.

Pemilik Susi Air itu kini duduk di posisi kedua dengan mendapatkan perolehan suara sebesar 17.53 persen.

Di posisi ketiga ada Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan perolehan suara sebesar 9,56 persen. Selanjutnya, ada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan perolehan 8,01 persen.

Di posisi kelima ada Taylor Swift dengan suara 4,41 persen, disusul Oprah Winfrey dengan perolehan 3,71 persen dan Emma Watson sebesasr 3,55 persen.

Pada posisi ke sembilan ada Michelle Obama dengan perolehan suara 3,24 persen dan Ratu Elizabeth II sebesar 3,03 persen.

Adapun untuk daftar pria paling dikagumi di Indonesia 2020, Presiden Joko Widodo berhasil menduduki posisi teratas dengan perolehan 13,38 persen.

Pada posisi kedua disusul Ustaz Abdul Somad dengan perolehan 8,0 persen kemudian disusul Cristiano Ronaldo pada posisi 7,51 persen.

Di posisi keempat ada Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dengan perolehan 6,9 persen.

Sementara itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berada di urutan buncit yakni posisi sembilan dengan perolehan 4,0 persen.

Wawancarai Kursi Kosong Terawan

Nama kembali menjadi perbincangan hangat usai melakukan wawancara kursi kosong dalam tayangan Mata Najwa beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu, Najwa terpaksa mewawancarai kursi kosong yang seharusnya diperuntukkan Terawan.

Terawan menolak untuk datang memenuhi undangan hadir sebagai pembicara di tayangan Mata Najwa yang dipandu oleh .

Karena sudah berulang kali mengundang Terawan dan tak kunjung datang, Najwa memberikan kursi dan panggungnya kepada tokoh yang selama ini diharapkan hadir memberikan penjelasan.

Dengan adegan seolah-olah Menteri Terawan ada di depannya, Najwa kemudian menghujani beragam pertanyaan kepada kursi kosong yang ada di depannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here