Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaNathalie Holscher Disebut Mempunyai Masa Kelam, Sule Tak Masalah

Nathalie Holscher Disebut Mempunyai Masa Kelam, Sule Tak Masalah

BOGORDAILY – Keseriusan makin ditunjukkan oleh komedian Sule untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan . Ia mengaku menerima pasangannya meski ada kabar miring di luar sana.

Banyak netizen yang fokus dengan masa lalu . Wanita tersebut dinilai kurang cocok menjadi pendamping Sule karena memiliki masa lalu yang identik dengan dunia malam.

Di awal kariernya, memang dikenal sebagai model. Ia juga identik dengan image sebagai DJ seksi.

Sule pun mendengar kritikan itu. Ia tidak mau menutup telinga akan hal tersebut. Namun baginya masa lalu bukan untuk dipermasalahkan.

“Yang pertama, sebelum gua jadian sama dia, apa salahnya (pacaran sama Nathalie)? Gue tuh heran sama orang Indonesia, apa-apa nge-judge,” kata Sule di tayangan RANS Entertainment.

Sule mengaku bakal menerima apapun cerita yang dibawa dari masa lalunya. Ia bukannya mundur, malah ingin calon istrinya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan kepada dia untuk memperbaiki dirinya. Dan itu bukan untuk dirinya tapi untuk diriku,” lanjut ayah Rizky Febian itu.

Nathalie Holscher dan Sule Foto: Instagram

Sule mengatakan mungkin tidak mudah berdamai dengan hal tersebut. Tapi menurutnya sebagai pria sejati sudah selayaknya bisa menerima kenyataan mengenai masa lalu calon istrinya.

“Nggak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan. Tapi perempuan masih bisa menerima masa lalu laki-laki,” terang Sule.

“Nah itu tantangan bagi gua. Gua bisa nggak nerima dengan keadaan dia seperti itu,” pungkas Sule.

Sebelumnya, Sule selalu mendukung pilihan untuk memeluk agama Islam. Awalnya, keraguan tersirat di kepala wanita yang kini berhijab tersebut.

“Aku bahagianya karena tiba-tiba yang aku takutkan itu ternyata nggak terjadi. Kayak ‘aduh kalau gue masuk Islam keluarga pasti ngomelin gue kayak gini-gini'. Gitu,” kata  di kanal Youtube Sule.

“Ternyata sekeluarga bilang, ‘Ya kalau itu kemauan kamu silakan, asal kamu bahagia, asal kamu rajin berdoa silahkan. Yang penting berdoa itu ke Tuhan'” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here