Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPaulo Sergio dan Bali United Sepakat Berpisah

Paulo Sergio dan Bali United Sepakat Berpisah

BOGORDAILY – Masa depan Paulo Sergio di  akhirnya menemui kejelasan. Dia memutuskan pergi, tapi apa alasannya?

Paulo Sergio adalah pemain asing lainnya di Shopee Liga 1 yang cabut usai kompetisi terhenti. Pemain asal Portugal ini memilih meninggalkan dengan alasan rindu keluarga dan ingin menyelesaikan masalah pribadi di kampung halaman.

dan Paulo Sergio pun menemui kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal. Di sisi lain, pemain 36 tahun itu tetap mengakui cinta .

“Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta dengan , tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini,” ungkap Paulo Sergio seperti dikutip dari situs resmi klub.

Tanda-tanda Paulo Sergio bakal hengkang sudah terendus dalam beberapa hari terakhir. Dia sempat menjual sepeda motor dibantu lewat media sosial Ilija Spasojevic.

Tak hanya itu, saat kembali ke Bali, Paulo Sergio juga datang sendiri. Keluarga tak ikut mendampingi gelandang jebolan Sporting SP tersebut.

Chief Executive Officer , Yabes Tanuri, menyampaikan bila keputusan yang telah dipilih Paulo Sergio adalah yang terbaik. Menyusul keluarganya di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya menjadi salah satu bagian penting untuk karier Paulo Sergio selanjutnya.

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo,” kata Yabes Tanuri.

Paulo Sergio bergabung dengan sejak awal tahun 2019. Perannya di lini tengah membantu menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Gelar tersebut juga pernah dia dapat bersama Bhayangkara FC pada 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here