Sehari, Tujuh Pasein Covid-19 Meninggal di Bogor Raya

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Jumlah kasus Covid-19 di Kota Bogor terus melonjak. Sedikitnya 7 warga Bogor Raya (Kota dan Kabupaten) dilaporkan meninggal dunia karena virus Corona (Covid-19) dalam sehari pada Minggu (11/10/2020).

Jumlah kasus meninggal dunia itu tersebar di Kabupaten Bogor sebanyak 6 orang dengan kategori kasus probable dan 1 orang asal Kota Bogor dengan kategori kasus terkofirmasi positif.

Data tersebut didapat dari tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor yang menyebutkan, 6 orang itu terdiri dari laki-laki dan perempuan masing-masing berjumlah 3 orang dan terserbar di 5 kecamatan yakni Ciampea sebanyak 2 orang, Leuwisadeng, Leuwiliang, Klapanunggal dan Tajurhalang masing-masing 1 orang.

Baca Juga  10 Personel Dishub Positif Covid-19 Usai Pengamanan Demo Pekan Kemarin

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor R. Irwan Purnawan dalam keterangannya menyebutkan, ada penambahan 6 kasus dengan kategori suspek, 81 kasus suspek yang selesai, tambahan 12 kasus konfirmasi positif baru.

“Selain kabar duka 6 orang kasus probable meninggal dunia, pada Minggu 11 Oktober 2020 juga ada 26 kasus sembuh,” ujar Irwan yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor, dalam keterangannya Senin (12/10/2020).

Irwan melanjutkan, total kasus positif di Kabupaten Bogor selama pandemi Covid-19 sebanyak 2.190 orang, dengan rincian sembuh 1.470 orang, meninggal dunia 58 orang, konfirmasi aktif 656 orang.

Baca Juga  Ada-ada Saja, Rawat Pasien Korona Perawat Ini Cuma Pakai Bikini di Balik APD Transparan

“Perlu diingat juga, Kabupaten Bogor hingga saat ini masih dalam perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sejak 30 September sampai 27 Oktober 2020. Maka tetap patuhi protokol kesehatan, biasakan hidup bersih,” ungkapnya.

sumber: okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *