Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSemifinal Bulu Tangkis Members GOR Tirta Karya 2020: Elang Kakatua Final Ideal

Semifinal Bulu Tangkis Members GOR Tirta Karya 2020: Elang Kakatua Final Ideal

BOGOR DAILY- Jelang partai , empat tim akan saling berdau. Di antaranya Tim Elang versus Tim Cendrawasih dan Tim Kakatua menantang Tim Gelatik. Pertandingan yang akan dihelat seminggu lagi diprediksi bakal berlangsung seru.
Seperti yang diungkapkan Delta Hatory, mentan pemain Porda Cianjur tahun 90 an yang juga pengamant Independen.

“Partai semifinal akan berlangsung seru dan penuh kejutan. Kalau melihat trennya. Partai antara Gelatik kontra Kakatua. Peluang tim Kakatua menang lebih besar yaitu 55-45,”ungkap Delta.

menurutnya, walaupun tim Kakatua tampil sebagai underdog, pada babak awal mampu menyingkirkan tim favorit juara. Yaitu tim Kasuari yang diperkuat Gusti Ali, Endang dan Mohamad Yusup.

“Ini modal awal yang bagus untuk kepercayaan diri tim,” ujar Delta, kepada Bogordaily.net

Lebih jauh diungkapkan, dua kemenangan dari tim favorit jelas sangat menjadi motivasi tinggi pemain Kakatua menjalani laga semifinal nanti. Apalagi tim Gelatik mayoritas sudah sering bertemu pemain Kakatua. “Peluang tim Kakatua menang 55 persen,” tukas Delta, yang kini sudah pensiun dari Tepok Bulu Angsa ini.

Sementara untuk semifinal kedua antara Elang dan Cendrawasih. Menurut Delta, tim Elang lebih diunggulkan dengan materi pemian yang ada. Namun demikian mungkin saja akan terjadi kejutan di atas lapangan. Pasalnya para pemain Cenderawasih walau mayoritas sudah senior. Modal pengalaman kadang bisa membantu memanangkan pertandingan.

“Saya jagokan Elang, walau bisa saja terjadi mukjizat,” imbuh Delta.

Ditanya lebih jauh tentang partai final siapa yang akan melaju. Lagi lagi Delta mengatakan. Final Ideal tentu akan terjadi antara Kakatua dan Elang. ” Untuk Juara nya saya juga jagokan Kakatua, vini vidi vici,” pungkas Delta penuh optimis. (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here