Truk Maut Seruduk Motor di Puncak, 5 Tewas

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-Kecelakaan maut terjadi di kawasan Puncak Bogor, akobat rem truk blong langsung seruduk tiga unit motor dan mobil mengakibatkan 5 orang tewas.

Akibat dari rem blong, sebuah truk seruduk 3 unit motor dan sebua mobil minibus di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020).

Read More

Kebanyakan korban yang tewas adalah pengendara motor yang diseruduk oleh truk yang remnya blong.

Korban yang tewas adalah pengendara motor Honda Vario beserta boncenger dan pengendara Yamaha NMAX beserta boncenger juga.

Kecelakaan lalu lintas ini menyebabkan lima orang korban meninggal dunia, dengan inisial SA dan NSA yang merupakan pengendara Honda Vario.

Lalu korban berinisil C dan DWY yang merupakan pengendara Yamaha NMAX.

Dan EH yang merupakan pengemudi truk yang remnya blong meninggal dunia.

Dan tujuh orang korban mengalami luka-luka dengan insial DR, R,G,HP,RA,NB,N.
Salah satu korban tabrakan beruntun di Jalan Raya Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) petang di IGD RSUD Ciawi.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda, mengatakan kejadian ini terjadi di Jalan Raya Puncak (arah Bogor), tepatnya di Kampung Sampay RT 03 RW 02 Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Kami bergegas menuju TKP ketika mendapatkan laporan kecelakaan di Puncak pada Sabtu dini hari,” kata Fitra.

Dia menjelaskan, kejadian ini bermula dari sebuah kendaraan jenis truk bermerk Isuzu dengan Nopol B-9978-UDF, yang dikendarai seorang supir berinisial EH, berusia 29 tahun, asal Cianjur.

Truk ini melaju melintasi jalan turunan panjang dari arah Puncak menuju Bogor.

Rupanya Rem kendaraan truk tidak berfungsi dengan baik, sehingga truk bergerak ke lajur kanan dan menabrak tiga kendaraan sepeda motor dan satu mobil.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *