Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAhli Gizi RS Azra Sharing Kesehatan Online

Ahli Gizi RS Azra Sharing Kesehatan Online

BOGOR DAILY- – menjalin bekerjasama dengan Amatil Indonesia dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan untuk seluruh pegawai dan keluarganya.

Kerjasama yang terjalin dengan baik, menjadikan hubungan dan Amatil Indonesia selalu hangat.

Lewat kegiatan Health Talk, ahli gizi memberikan pemahaman tentang makanan yang sehat bagi kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai-pegawai dari Amatil Indonesia.

Ahli Gizi , Putri Dwi, S.Gz mengatakan, Health Talk merupakan salah satu bentuk kerjasama kepada perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan , untuk terus aktif memberikan edukasi kepada keluarga besar perusahaan tersebut, ataupun anggota keluarga dari setiap pegawainya.

“Makanan enak belum tentu sehat, namun makanan sehat dapat diolah menjadi makanan enak,”ungkap Putri
Ia pun menyarankan agar para peserta tidak perlu khawatir bagi rekan-rekan yang ingin mengonsumsi makanan sehat, bukan berarti akan kehilangan cita rasa dari setiap makanan yang disantap.

“Dengan mengatur pola gizi seimbang, tentunya bapak/ibu tetap dapat menikmati asupan yang nikmat, dan tentunya sehat,” tuturnya.

Menurutnya, banyak sekali cara-cara yang dapat dilakukan dalam menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya mengubah cara pengolahan makanan, mengurangi porsi makan dengan mengatur jumlah kalori, protein, serat dan karbohidrat yang dibutuhkan masing-masing tubuh setiap harinya.

Kegiatan yang berlangsung selama 60 menit secara online menggunakan aplikasi Microsoft Teams, berjalan dengan sangat lancar dan meriah.

Pada saat sesi tanya jawab, peserta mengajukan pertanyaan sesuai dengan kebutuhan. Mayoritas dengan menghubungkan dengan program diet.

“Bagaimana komposisi makanan yang baik untuk tetap sehat, namun enak dan tanpa adanya efek samping,”tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here