Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBima Arya Kirim Tim Swab untuk Habib Rizieq

Bima Arya Kirim Tim Swab untuk Habib Rizieq

BOGOR DAILY- Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi RS UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat. Kunjungannya dalam rangka mengecek kondisi kesehatan Syihab (HRS). “Saya berkoordinasi dengan pihak RS, tentang kondisi kesehatan ,” ujar Bima kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

Bima meminta agar segera menjalani tes swab. Permintaan itu sudah ia sampaikan ke pihak RS UMMI.

“Saya sampaikan lagi agar Habib jalani PCR test. Pihak RS merespons dengan baik dan sudah sampaikan ke pihak keluarga. Saat ini sedang dirundingkan oleh pihak keluarga,” sebut Bima.

Bima menyebut Pemkot Bogor siap memfasilitasi tes swab . “Pemkot siap untuk mengirim team swab besok pagi,” lanjutnya.

Bima memastikan tidak ada kerumunan di lokasi selama dirawat di RS UMMI Bogor. Ia meminta warga dan jemaah lainnya untuk tidak berkumpul di RS UMMI. “Jamaah diminta tidak berkumpul atau berkerumun. Cukup mendoakan dari rumah saja,” tuturnya.

Pihak RS UMMI Bogor sudah angkat bicara soal kondisi . disebut saat ini dirawat di president suite rumah sakit tersebut.

“Jadi beliau () ke sini, dari hasil screening di tim kami Alhamdulillah, tidak mengarah ke COVID,” kata Direktur Utama RS UMMI Bogor, Andi Tatat, di RS UMMI Bogor, Jalan Empang II No 2, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (26/11).

sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here