Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Minta RS UMMI Segera Swab Test Habib Rizieq

Bima Arya Minta RS UMMI Segera Swab Test Habib Rizieq

BOGOR DAILY –   turut memantau kondisi pimpinan Front Pembela Islam (FPI) , yang kini dirawat di RS UMMI, Bogor. Dia sudah meminta agar pihak rumah sakit melakukan swab test terhadap Rizieq.

“Saya sudah minta kepada RS untuk lakukan swab kepada beliau. Supaya ada kepastian. Karena sekarang banyak orang tanpa gejala,” kata Bima Arya, Kamis (26/11/2020).

“Mumpung (Habib Rizieq-red) sedang istirahat di RS juga,” sambungnya.

Bima Arya mengatakan, saat ini banyak orang yang tidak bergejala namun ternyata terpapar COVID-19. Karena itu, dia meminta pihak RS melakukan swab terhadap Habib Rizieq agar ada kepastian soal kesehatannya.

“Saya tadi sampaikan ke pimpinan RS. Semoga bisa segera,” jelas Bima Arya saat ditanya kapan swab test COVID-19 terhadap Habib Rizieq.

Bima Arya sebelumnya menyebut Habib Rizieq masuk ke RS UMMI Bogor pada Rabu (25/11) kemarin. Dia menyebut sejauh ini kondisi kesehatan Habib Rizieq baik.

“Tapi masih akan terus diobservasi,” ujarnya.

“Menurut pihak RS Beliau meminta tidak dijenguk karena ingin istirahat,” imbuh Bima Arya.

Pihak RS UMMI Bogor sudah angkat bicara soal kondisi Habib Rizieq. Habib Rizieq disebut saat ini dirawat di president suite rumah sakit tersebut.

“Jadi beliau (Habib Rizieq) ke sini, dari hasil screening di tim kami Alhamdulillah, tidak mengarah ke COVID,” kata Direktur Utama RS UMMI Bogor, Andi Tatat, di RS UMMI Bogor, Jalan Empang II No. 2, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (26/11/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here