Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaBrisia Jodie Berlanjut Mengalami Teror Mistis

Brisia Jodie Berlanjut Mengalami Teror Mistis

BOGORDAILY –  belum usai mengalami teror mistis. Kejadian ganjil kembali menghampirinya.

Hal itu diungkapkan lewat Instagram Story miliknya. Ia mengungkapkan mendengar suara ledakan di rumahnya.

Anehnya, ledakan itu hanya suara mengagetkan yang ia dengar. Saat dicek asal ledakan itu berbunyi, tidak ada bekas apa pun yang ia temukan.

Tak hanya sampai di situ saja, juga kehadiran kucing hitam di kediamannya. Ia pun berkonsultasi dengan salah seorang kerabat jauhnya tentang hal ini.

 mengunggah percakapannya dengan seseorang yang ia panggil Mbak Irma itu di Instagram.

“Ada orang jauh yang ngiri sm Jodi,” tutur kerabat Jodie.

“Saran K Irma, tabur pandan jgn dipotong di area belakang rmh Jodi, krn dia msk dr belakang. Pasti Jodi blakangan liat kucing hitam, nah itu yang jalani,” imbuh sang kerabat.

“Ini yg aku tepuk tangan. Mba Irma, udh kuangggep kakak sendiri. Aku gapernah ketemu udh 4 tahun, jarang kontakan juga. Mb Irma tinggal di Bima NTB. Dan bnr2 gatau rmhku dmn, tp pernyataan dia sangat tepat bgtt,” ucap .

tak menampik terawangan kerabatnya juga tentang kucing hitam. Kucing berwarna hitam itu sering mencoba masuk ke dalam rumahnya.

“Di depan rmhku anehnya, ada kucing 8 selalu nongkrong dpn rmh. +kucing hitamnya 3. Kebayang ga banyak bgt kucing dirmhku itu aneh bgtt. Di depan pintuku persis. Dan yg item sering bgt mau coba masukk,” urai Jodie lagi.

Ini bukan kejadian pertama yang ia alami. sudah pernah mengalami kejadian ganjil serupa yakni menerima ‘kiriman' berupa paku, tanah kuburan hingga lebam di sebagian tubuhnya.

Meski begitu,  enggan menuduh siapa pelakunya.

“Ada paku, tapi nggak apa-apa. Nggak mau sudzon sama siapa pun. Aku percaya hal gelap nggak bisa masuk ke kita, karena aku kan beriman,” kata Brisa Jodie saat ditemui si kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here