Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBukan Kabur, FPI Bilang Habib Rizieq Sudah Pulang dari RS Ummi

Bukan Kabur, FPI Bilang Habib Rizieq Sudah Pulang dari RS Ummi

BOGOR DAILY- Imam Besar Front Pembela Islam () Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Bogor. Rizieq diduga pergi dari RS UMMI pada tadi malam, Sabtu (28/11/2020).

Wakil Sekretaris Umun membantah bahwa Rizieq Shihab telah kabur. Menurutnya, pimpinan ormas islam tersebut meninggalkan RS UMMI lantaran telah sehat.

“HRS itu sehat abis cek up dan bagus kondisinya, ya dia pulang,” kata Azis seperti dilansir okezone.com, Minggu (29/11/2020).

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Habib Rizieq telah kembali ke kediamannya di Azis hanya menjawab singkat. Dirinya enggan mendetilkan lokasi Rizieq pulang.

“(Habib Rizieq sudah pulang) iya,” ucapnya.

Sekadar informasi, di aplikasi pesan singkat beredar kabar pesan berantai yang berisikan kronologi kaburnya Rizieq dsri RS UMMi. Disebutkan bahwa Rizieq telah meninggalkan RS Ummi sekira pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang yang diduga gudang obat.

RS UMMI dalam pesan berantai itu disebutkan tidak mengetahui kendaraan yang digunakan Rizieq untuk pergi. Akan tetapi, setelah dicek oleh petugas keamanan pada pukul. 21.45 WIB bahwa benar Rizieq telah meninggalkan kamar rumah sakit.

sumber: Okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here