Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDesa Gunung Malang Launching Pemasangan Internet Untuk Warga

Desa Gunung Malang Launching Pemasangan Internet Untuk Warga

BOGOR DAILY – Desa Gunungmalang Kabupaten Bogor(12/11/20) meluncurkan program desa digital, yang berlokasi di kampung curug di hadiri Camat Tenjolaya bersama jajarannya serta perangkat Desa Gunung Malang.

Berawal dari keluhan warga tentang daring dan di dorong keras oleh FORMAT (Forum Masyarakat Tenjolaya) akhirnya Kholid bersama perangkat desa mengambil inisiatif untuk membuat sejumlah titik internet di Desa Gunung Malang.

Titiknya tersebar dan di pasang di seluruh rukun warga (RW), untuk mempermudah para pelajar bagi mereka yang belajar daring.

“Kholid selaku pejabat sementara (Pjs) Desa Gunung Malang sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan program ini. Semoga dengan di laksanakan program desa digital akan membantu meringankan para palajar dalam proses daring di masa pandemi.
Program digital ini merupakan program pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital dan interne dalam pengembangan potensi desa dan anggaran tersebut bersumber dari dana desa.Demi mencapai percepatan dan pemasaran akses bahkan pelayanan informasi,” ucapnya.(gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here