Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaDiskon Pertalite tak Berlaku untuk Taksi Online

Diskon Pertalite tak Berlaku untuk Taksi Online

BOGOR DAILY- – PT (Persero) menyiapkan promo potongan harga BBM jenis Pertalite buat beberapa jenis kendaraan di 85 kabupaten/kota pulau Jawa, Madura, dan Bali (Jamali) sampai akhir November nanti. Sayangnya, Pertalite ini tidak berlaku buat taksi online pelat hitam.

Penawaran menarik ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning saja.

“Jadi mohon maaf taksi pelat hitam tidak dapat. Juga otomatis mobil pribadi yang selama ini mengkonsumsi Premium diwajibkan mengonsumsi RON dengan kandungan yang lebih baik, yang menunjang lingkungan hidup,” kata Vice President Promotion & Marketing Communication PT , Arifun Dhalia dalam webinar yang diselenggarakan YLKI, Rabu (18/11/2020).

Untuk diketahui, promo Pertalite ini merupakan bagian dari Program Langit Biru (PLB) untuk mengedukasi masyarakat agar beralih dari penggunaan BBM yang lebih ramah lingkungan.

“Akhir bulan November ini di 85 kabupaten/kota program ini sudah berjalan dengan program langit biru, yaitu program marketing, Pertalite seharga Premium yaitu di Denpasar, Tangerang Selatan, Palembang dan satu kota di Bali. Artinya di Jawa-Bali hampir merata program langit biru ini,” terangnya.

Selama berlakunya program itu, masyarakat akan menikmati Pertalite Rp 1.200 menjadi Rp 6.450 per liter, atau setara dengan Premium. Namun potongan harga itu hanya sementara, secara bertahap akan mengurangi besaran yang diberikan.

“Pemberian dilakukan secara bertahap. Pertama Rp 1.200 per liter selama 2 bulan, lalu Rp 800 per liter selama 2 bulan, turun lagi jadi Rp 400 selama 2 bulan. Setelah itu harga Pertalite akan kembali normal atau tanpa diskon,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here