Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDubes Jepang Pakai Masker Gambar Spanduk Pecel Lele

Dubes Jepang Pakai Masker Gambar Spanduk Pecel Lele

BOGOR DAILY-Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Republik Indonesia, Ishii Masafumi memang selalu berhasil menarik perhatian lewat unggahannya di media sosial. Jika sebelumnya ia kerap mengugnggah menu makan siangnya kini ada hal lain yang membuatnya jadi sorotan.

Kali ini ia mengunggah sebuah foto saat menggunakan sebuah masker yang unik. Pada unggahannya, ia menjadi sorotan lantaran menggunakan masker dengan desain seperti spanduk pecel lele.

Sementara itu, terlihat ia tengah ingin menyantap sebuah mi goreng yang sudah tersaji di mejanya. Pada foto selanjutnya terlihat bahwa mi tersebut sudah ludes dilahapnya.

“Mie goreng yang orthodox dan sederhana adalah menu makan siang saya beberapa hari yang lalu. Sama halnya dengan nasi goreng, mie goreng juga salah satu makanan Indonesia yang dikenal banyak orang,” kata Ishii dalam akun Instagram @jpnambsindonesia.

“Masker yang saya kenakan merupakan pemberian dari seorang follower dan jika diperhatikan tertera tulisan PSBB.”

Unggahan itu sontak mengundang komentar warganet. Salah satunya yang menanyakan tempat membeli masker tersebut.

“Dear follower yg ngasih: beli dimana maskernya,” kata warganet bernama kisshida. Sementara yang lainnya menganggap masker itu lucu dan juga keren.

“The most kawaii face mask! Sehat-sehat selalu, Pak Dubes Ishii,” kata warganet lainnya.

Sebelumnya, ia memang kerap mengunggah berbagai makan siangnya di media sosial. Tidak jarang unggahannya tersebut mengundang tawa dari para warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here