Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHabib Rizieq Pulang, Tagar #SelamatDatangHabibana Trending

Habib Rizieq Pulang, Tagar #SelamatDatangHabibana Trending

BOGOR DAILY – Tagar #SelamatDatangHabibana dan menjadi trending topic di Twitter. Hal itu bisa terlihat dari tagar burung biru tersebut Senin siang (9/11/2020).

Beberapa netizen yang mendukung imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut tengah meramaikan berbagai macam komentar untuk menyambut kepulangannya.

“Rindu sekali sama tausiah2 beliau habib rizieq yg selalu menggetarkan dunia. mudah2an nanti pas datang ke indonesia alloh melindungi beliau dari fitnah2 keji yg slama ini menerpa. #SelamatDatangHabibana,” tulis salah satu netizen.

Rindu sekali sama tausiah2 beliau habib rizieq yg selalu menggetarkan dunia. mudah2an nanti pas datang ke indonesia alloh melindungi beliau dari fitnah2 keji yg slama ini menerpa.

#SelamatDatangHabibana#SelamatDatangHabibana#AhlanWaSahlanIBHRS #SelamatDatangHabibana pic.twitter.com/AeXwNwPd2c

“Yang mau jemput HRS di bandara: 1. Bawa sajadah 2. Masker. #SelamatDatangHabibana,” tulis salah satu akun.
Yang mau jemput HRS di bandara:

1. Bawa sajadah
2. Masker#SelamatDatangHabibana pic.twitter.com/J50qHGTfCE — Arfuun82 (@arfuun82) November 8, 2020

Tak hanya itu, beberapa pendukung Habib Rizieq juga mengungkapkan bila beberapa laskar cilik juga akan menyambut Habib Rizieq. Lengkap dengan bendera penyambutan.

“Tak Mau Ketinggalan Laskar Cilik Juga akan Menyambut Datangnya Imam Besar Indonesia. Telah disiapkan juga Bendera yg bertuliskan; “Ahlan Wasahlan Imam Besar Indonesia dan Guru Kami Tercinta Abuya”.

#SelamatDatangHabibana,” tulis akun lainnya.
Tak Mau Ketinggalan Laskar Cilik Juga akan Menyambut Datangnya Imam Besar Indonesia.

Telah disiapkan juga Bendera yg bertuliskan; “Ahlan Wasahlan Imam Besar Indonesia dan Guru Kami Tercinta Abuya”.#SelamatDatangHabibana #SelamatDatangHabibana pic.twitter.com/ytJLowvqgo — Hidayat Bae (@DayatPondok) November 8, 2020

Kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab sendiri juga menjadi perhatian Polri dan Polda Metro Jaya. Bahkan pihak kepolisian sebelumnya sudah sempat memberikan imbauan untuk menghindari kerumunan massa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengharapkan, mengimbau untuk orang yang menjemputnya nantinya, sebaik ya tidak usah lah ramai-ramai ke bandara cukup beberapa orang saja yang menjemput yang lain tunggu dikediamannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/11/2020). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here