Impian Ari Lasso, Anang dan Judika Terwujud di Trio Lanjud

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika membentuk grup bernama Trio Lanjud. Grup itu terbentuk sejak ketiganya menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat. Nama Lanjud diambil dari singkatan nama ketiganya.

Sebagai perkenalan, Trio Lanjud mengeluarkan single berjudul Satu Wajah Berjuta Ingatan. Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (19/11/2020), lagu itu diciptakan oleh Ahmad Fredy dan digarap hanya dalam waktu empat hari.

Read More

“Harapan mereka untuk bisa melanjutkan keinginan dalam berkarya bersama akhirnya terwujud. Meski mengaku sempat terkendala dengan kesibukan masing-masing,” tulis keterangan tersebut.

Satu Wajah Berjuta Ingatan merupakan lagu bertemakan cinta yang bercerita tentang seseorang yang tidak dapat dilupakan karena ada begitu banyak kenangan yang dilewati bersama dengan sosok itu.

Selain melibatkan Ahmad Fredy, Trio Lanjud juga mendapuk Pay sebagai produser musik untuk lagu Satu Wajah Berjuta Ingatan itu.

Bersamaan dengan keluarnya single Satu Wajah Berjuta Ingatan, Trio Lanjud juga merilis video klip dari lagu itu. Video klipnya disutradarai oleh Alif Patterson.

Sebelumnya, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika telah mengumumkan perihal perilisan video klip dari Satu Wajah Berjuta Ingatan di akun media sosialnya.

“Siapa yang paling keren diantara Trio Lanjud? Semua akan terjawab di video klip Satu Wajah Berjuta Ingatan. Penasaran? Tunggu tayang ya,” tulis mereka beberapa waktu lalu.

Sebelum bergabung dalam Trio Lanjud, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika telah memiliki kiprah mereka sendiri-sendiri di dunia musik.

Ari Lasso dikenal sebagai mantan vokalis Dewa 19 yang kini bersolo karier, Judika merupakan solois jebolan ajang pencarian bakat, dan Anang Hermansyah merupakan penyanyi dan pro.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *