Main Hp di Kamar, Siswi SMP Gosong Tersambar Petir

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Seorang remaja SMP di Purbalingga, tewas tersambar petir saat sedang asyik mendengarkan musik lewat ponselnya di dalam kamar, Minggu (8/11/2020).

Peristiwa langka itu terjadi di Dusun Kuyukan, Desa Limbangan RT 14 RW 7, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Korban diketahui bernama Hendra Prayoga (15).

Berdasarkan keterangan teman korban, Bayu Nur Priyanto (16), sebelum kejadian, saat itu hujan deras disertai petir. Bayu sendiri bertandang ke rumah Hendra dan mereka berdua berada di dalam kamar yang sama.

“Saat itu saksi dan korban sedang mendengarkan musik melalui HP. Tiba-tiba petir cukup keras menyambar, menyebabkan saksi dan korban berikut handphone terpental,” kata Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo, seperti dikutip dari Tribratanews Polri.

Usai kejadian, anggota Polsek Kutasari langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Bayu sempat menangis dan memeluk Hendra dan meminta tolong. Hendra sendiri ketika itu tidak langsung meninggal, melainkan kritis. Mendengar teriakan Bayu, orang tua Hendra pun datang menghampiri ke dalam kamar.

“Saat dilakukan pemeriksaan di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” terang Agus. (*)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *