Martabak Pacenongan78 Hadir di Bogor, Beli Sekarang Dapatkan Promo Openingnya

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-Martabak Pacenongan78 ada sejak 1960 dengan 140 Cabang di seluruh Indonesia. Kini Martabak Pacenongan78 hadir di Bogor tepatnya di depan Jambu Dua, Kota Bogor dengan promo opening menarik.

Menurut Owner Martabak Pacenongan78 Bogor, Nicky Jonathan Wattimena Martabak Pacentongan78 ini terkenal dengan kualitas martabaknya yang lezat karena dibuat dengan bahan-bahan premium sehingga bisa tahan hingga 2 hari lamanya.

Read More

“Kita pakai bahan-bahan premium yang bisa membuat martabak Manis dan Telor kuat hingga dua hari tanpa merubah rasa sedikit pun,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Martabak Pacenongan78 ini pun tidak pelit topping dan isian daginh sapinya sehingga pembeli bisa merasakan nikmatnya Martabak Pacenongan78 dengan puas.

“Untuk memanjakan lidah para pembeli, Kita juga tidak akan pelit topping dan daging,” Ucapnya.

Martabak Pacentongan78 di Bogor ini sudah satu Minggu dan memberikan promo opening untuk pembelinya hingga akhir November. Ada 2 promo yang Martabak Pacentongan78 berikan yaitu promo online dan beli langsung ke Toko.

Untuk yang membeli ke toko langsung, Martabak Pacentongan78 akan berikan bonus Martabak TIPKER (Tipis Kering) untuk pembelian minimal 100 ribu rupiah.

“Untuk yang membeli langsung ke Toko, kita akan berikan Bonus gratis Martabak Tipker untuk yang beli minimal 100 ribu,” jelas dia.

Promo untuk pembelian online Grab Food dan GoFood akan diberikan diskon hingga 45% untuk pembelian minimal 60 ribu. Akun Grab Food yaitu ‘Martabak Pacentongan78 Cibuluh’ sementara itu untuk akun GoFood yaitu ‘Martabak Pacentongan78 Jambu Dua’.

“Promo untuk Grab Food dan Go food diskon 45% untuk pembelian minimal 60 ribu,” pungkasnya (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *