Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaNgamen Online Perdana Chapter 3 Sukses Digelar di KAFELOAJA, Jangan Lupa Hari...

Ngamen Online Perdana Chapter 3 Sukses Digelar di KAFELOAJA, Jangan Lupa Hari Ini Ada Lagi

BOGOR DAILY – Hari pertama Chapter 3 di KAFELOAJA sukses digelar, Sabtu (28/11). Acara yang digagas oleh musisi Bogor Angel Bollemeyer dan Donny Chamberlin bakal kembali digelar pada Minggu (29/11/2020) ini.

Lokasi yang dipilih pun masih sama, yakni di KAFELOAJA yang berada di Jalan KH. M. Falak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Salah satu pengisi acara Nickolas Garcia mengaku sennag bisa terlibat dalam kegiatan ini. Sebab, kegiatan ini bisa merangsang industri kreatif tetap tumbuh di masa Pandemi.

“Kami senang sekali bisa mengisi acara seperti ini. Karena bagi musisi dan lainnya kegiatan menyanyi di muka umum ini memang sudah lama dirindukan,”ungkapnya.

Menurutnya, para pengisi acara pun rela datang jauh jauh demi bisa menyalurkan kesenangannya dalam bermusik. Meskipun kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui live Instagram dan Live Facebook tidak menyurutkan niat para pengisi acara untuk datang dan mengisi kegiatan tersebut.

“Ya selama dua hari ini, para pengisi acara ada yang dari Bogor tentu, ada yang dari Jakarta, Depok dan Cibubur.” Papar Nickolas yang juga panitia tersebut.

Menurut Nickolas, bukan sekedar bernyanyi saja, akan tetapi terdapat vocal coaching dan pengetahuan . Hasil dari dibukanya nomor rekening untuk sawer atau donasi secara langsung itu, akan dipergunakan membantu para atau musisi yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Semoga Pandemi segera pergi dan berlalu, sehingga saya bersama rekan-rekan dan musisi lainnya dapat pekerjaan kembali. Kegiatan pertunjukan berlangsung dengan baik, tanpa adanya batasan tertentu seperti saat ini. Semoga ya.”pungkas Nickolas yang di Amin-kan oleh para pengisi acara lainnya.

(Ibnu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here