Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaOma Nathalie Holscher Tahan Tangis Menjelaskan Pernikahan Cucunya dengan Sule

Oma Nathalie Holscher Tahan Tangis Menjelaskan Pernikahan Cucunya dengan Sule

BOGORDAILY –  resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020). Acara tersebut dihadiri kedua keluarga dari mempelai.

Salah satu yang ikut hadir dan menyaksikan prosesi sakral itu adalah Hetty, nenek dari Nathalie Holscher. Ia mengaku ikut lega karena pernikahan berjalan lancar.

“Sudah (lega). saya sih bersyukur saja yang terbaik pasti Tuhan kasih. Tadi nggak hujan kan ya, semua berjalan dengan lancar,” ujar Hetty di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Wanita yang dipanggil Oma itu bahkan hampir meneteskan air matanya ketika menjelaskan soal pernikahan cucunya tersebut.

“Sangat (terharu), saya waktu peluk Nathalie tadi banyak suka cita. Saya peluk juga sama,” katanya sambil menahan tangis.

“Yang mereka idamkan sudah menjadi satu kenyataan ya,” tambah Hetty menjelaskan.

tampak tersenyum usai ijab kabul dan saat pembacaan doa. Kelegaan tampak di wajahnya. Nathalie pun terlihat lega dan bahagia. Keduanya tersenyum dan tertawa.

Hubungan dan Nathalie Holscher telah berlangsung sejak beberapa lama. Berawal dari perkenalan mereka saat dipersatukan di sebuah proyek acara televisi, hubungan keduanya berlanjut ke kolaborasi YouTube.

Dari situ kemudian keseriusan dalam menjalani hubungan dengan Nathalie Holscher terlihat. Nathalie pun tampak menanggapi niat dengan positif.

Nathalie Holscher mulai melakukan beberapa perubahan salah satunya menghapus tato yang terlukis di badannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nathalie Holscher pun pindah agama. Dalam pengakuannya, memberikan bimbingan ketika Nathalie hendak menjadi mualaf. Meski sebelumnya isu tak sedap sempat pula mengikuti peristiwa ini.

Sejak mulai berhubungan serius, Nathalie Holscher tidak ketinggalan mendekatkan diri pada anak-anak . Dia diterima dengan baik oleh Rizky Febian dan saudara-saudaranya. Sebelum menikah juga sempat mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam istrinya, Lina Jubaedah, sekaligus meminta restu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here