Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPolisi Bakal Panggil Gisel Selasa Pekan Depan

Polisi Bakal Panggil Gisel Selasa Pekan Depan

BOGOR DAILY –  Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan hangat usai kasus video seks mirip dengan dirinya yang beredar Sabtu (7/11). Jika tak ada aral-melintang, Gisel akan dipanggil untuk menjalankan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa, 17 November 2020.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).

Dijelaskan Yusri, pihak Polda masih merencanakan pemanggilan tersebut terhadap mantan istri Gading Marten itu. Pemeriksaan Gisel atas video itu sebagai saksi.

“Pada saat melakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu inisialnya GA. Rencana kita akan lakukan pemeriksaannya sebagai saksi,” ujar Yusri.

“Hari Selasa kita undang ke sini,” lanjutnya.

Ditambahkan Yusri, pihak Polda bukan hanya akan sebatas memanggil Gisel untuk mendalami kasus ini. Mereka juga akan memanggil ahli IT sebagai saksi dalam kasus ini.

“Dari hasil tersangka rencana Senin akan memanggil ahli IT. Untuk membuka terang lagi perkara ini,” lanjut Yusri.

Diketahui, pihak Polda sudah menangkap dan menahan dua orang tersangka atas kasus penyebaran video syur mirip Gisel. Ditegaskan Yusri Yunus masih akan ada tersangka-tersangka selanjutnya dari kasus ini.

Hal ini lantaran dua orang tersangka yang sudah ditahan masih berupa pelaku masif. Pihak Polda masih terus mengejar pengirim pertama video tersebut ke publik hingga orang-orang yang ada di dalam video seks itu.

“Apakah masih ada pelaku lagi? Iya. Kan baru masif. Kita masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku lain,” tutur Yusri.

Ini bukanlah kali pertama Gisel tertimpa masalah video seks mirip dengan dirinya. Pada 2019, Gisel juga pernah tertimpa masalah yang sama.

Hal ini sampai dilaporkan Gisel ke Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, kasus tersebut pun masih berjalan. Gisel sendiri mengaku bingung mengapa dirinya selalu menjadi langganan dalam kasus ini.

“Kenapa aku terus ya kayaknya langganan gitu,” tutur Gisel saat ditanya akhir pekan lalu.

Gisel mengatakan wajah perempuan lain juga banyak yang mirip dengannya. Hal tersebut dikatakan Gisel saat ditanya soal video seks mirip dengannya.

“Muka yang kayak aku juga banyak kan?” jawab Gisel dalam YouTube Cumicumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here