Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPria Berseragam Polisi Ungkap Alasan Lindungi Nikita Mirzani

Pria Berseragam Polisi Ungkap Alasan Lindungi Nikita Mirzani

BOGORDAILY – Media sosial kembali heboh karena nama . Kali ini ada seorang pria berseragam polisi memberikan penjelasan mengenai perlindungan ke .

Video itu dilihat dari akun Brimob untuk Indonesia. Sedangkan pria tersebut mengaku bernama Akhmad Nurul Fatah di Instagram miliknya.

Di dalam video itu, ia tampak mengenakan seragam polisi sambil memberikan pernyataan mengenai perlindungan yang diberikan polisi kepada . Akhmad Nurul Fatah mengatakan hal itu adalah kewajiban polisi.

Ia juga mengatakan perlindungan tidak diberikan kepada satu orang saja, tapi masyarakat Indonesia secara umum.

“Jadi mau ngejelasin bahwasanya kenapa harus . Hey, Indonesia itu 300 juta penduduk. Kalau satu nyawa aja nggak bisa dijaga bagaimana dengan 270 juta penduduk Indonesia yang lain?” ungkap Akhmad Nurul Fatah di video tersebut.

“Perkara ‘aset negara' itu nggak ada sangkut pautnya dengan kami,” lanjutnya.

Akhmad Nurul Fatah juga mengungkapkan tugas polisi dan TNI adalah memberikan rasa aman kepada setiap warga negara Indonesia tanpa terkecuali.

“Kita sebagai anggota Polri bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia itu tujuannya menyelamatkan kemerdekaan atas hak pribadi masing-masing, termasuk kepada ibu ,” kata Akhmad Nurul Fatah.

“Sekian, terima kasih, bye!” tutupnya.

Belum lama ini beredar video rumah didatangi beberapa wanita bercadar. Dalam video YouTube, terlihat seorang polwan yang mengenalkan diri sebagai Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana Nurwidajati.

Ia kemudian menanyakan kehadiran beberapa wanita bercadar ke rumah . Rosiana juga bertanya soal nama-nama mereka.

“Mohon maaf dengan ibu siapa?” tanya polwan.

“Fatimah, Shera. Kalau banyak-banyak nanti dikira aneh,” jawab salah satu wanita bercadar.

“Nggak apa-apa ibu. Kami akan sampaikan ya,” sahut polwan.

Menurut orang-orang yang datangi rumahnya itu terlalu sedikit. Mereka kemudian ditawari bakso oleh .

“Kasian amat yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah 1 istri nya Bahar Smith. Kasian deh di hadang pak polisi,” tulis Nikita untuk video di YouTube tersebut.

“Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalo gak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Gak ada 6 orang, mana yg 800 plus 400 itu,” ujar .

Kedatangan rombongan itu diduga terkiat protes pendukung Habib Rizieq Shihab buntut dari sindiran Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dimulai saat dirinya mengomentari kepulangan sang dai yang begitu heboh. Lalu eks istri Dipo Latief itu mengumpamakan habib sebagai tukang obat.

Setelah itu, Nikita Mirzani diserang pendukung Habib Rizieq. Bukannya berhenti bersuara, ia malah melakukan serangan balik.

Sampai akhirnya Habib Rizieq turun tangan. Ia menyindir balik Nikita Mirzani.

Hal itu membuat Nikita Mirzani emosi disindir, sebab dirinya disebut wanita tak baik. Ia pun balik menyerang Habib Rizieq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here