Pulang Kampung Selama Covid-19, Lemari Kosan Habis Dimakan Rayap

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Pandemi Covid-19 menyebabkan aktivitas sebagian besar masyarakat beralih ke daring atau online. Mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran.

Oleh karena itu, mereka yang berada di perantauan memilih pulang kampung untuk menghemat biaya hidup, karena segala sesuatu bisa dikerjakan secara online.

Tapi, seorang netizen tak menyangka bahwa setelah dia meninggalkan kosannya, para rayap justru “berpesta-pora”. Rayap menggerogoti sampai habis lemari di kamar kosnya.

Netizen ini mengaku sudah lebih dari 8 bulan meninggalkan kos, dan begitu syok melihat kondisinya saat datang kembali.

Dari gambar yang diunggahnya, terlihat lemari kayunya telah lapuk dan hancur. Saking parahnya, netizen ini bahkan mengibaratkan lemarinya kini seperti bubur.

“Nangis banget, 8 bulan ditinggal, lemari di kost udah jadi bubur,” curhat netizen tersebut di akun Twitter @collegemenfess.

Cuitan ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka tercengang melihat betapa ganasnya rayap yang menghancurkan lemari kayu setelah ditinggalkan beberapa bulan.

Beberapa netizen juga mengisahkan pengalaman serupa yang pernah mereka alami.

“Kemungkinan dimakan rayap ata kena air jd rusak kaya gitu. Pny gue jg prnh smpe rusak bawah nya tp gak sehancur ini,” komentar @akuanakcewe__.
“Pepatah nasi sudah menjadi bubur sepertinya akan digantikan oleh lemari. Apa boleh buat, Lemari sudah menjadi bubur,” canda @ahkawin.

“Allahuakbar YaAllah nderrr kok smpe gituu. rayap nya berpesta pora selama pandemi ini ternyata, ada barang berharga ngga nderr kaya berkas gitu? gaswat kalo ada mahh:” semangatt bersihinnya ya nderr tak bantu doa dari ini, rayapnya emang gada akhlak,” balas @initudinda. (*)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *