Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSsst...!! Sewa PSK, Satu Jam Tak Kunjung Klimaks Pria Ini Langsung Diopname...

Ssst…!! Sewa PSK, Satu Jam Tak Kunjung Klimaks Pria Ini Langsung Diopname di Rumah Sakit

BOGOR DAILY – Ada-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Nasibnya apes usai menyewa , saking kelamaan tak sampai klimaks berakhir di rumah Sakit.

Pria itu adalah Achmad Saifudin (24).

Akibat tak kunjung orgasme atau klimaks saat berhubungan badan dengan seorang Pekerja Seks Komersial (), Saifudin dihajar hingga mengalami luka-luka.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Sabtu (7/11/2020) lalu.

Berdasarkan informasi, Saifudin awalnya menyewa jasa seorang berinisial SAL (34).

Setelah sepakat, keduanya menyewa kamar milik warga untuk berhubungan badan. Saat itu, Saifudin dan SAL sepakat menetapkan durasi satu jam.

SAL pun menghubungi Agus Syarifudin (31), lelaki yang selama ini menjabat Kepala Dusun Petengan, Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Agus kemudian datang ke kamar yang disewa SAL dan Saifudin. Tiba-tiba, dia mendobrak pintu dan langsung menghajar Saifudin menggunakan tangan kosong.

Akibatnya, Saifudin mengalami luka-luka pada bagian wajah. Pelipis matanya juga sobek akibat dipukul Agus. Dia juga merasakan sesak pada bagian dada.

Setelah dianiaya, Saifudin langsung dirawat di rumah sakit. Dia juga melapor ke kantor polisi atas tindakan yang dialaminya.

Laporan ini dibenarkan Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono. Menurut Wilono, Saifudin bahkan mengalami retak tulang rusuk.

Sejauh ini, kata Wilono kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020), petugas belum bisa memintai keterangan lebih lanjut dari Saifudin.

Sebab, lelaki asal Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur itu masih melalui opaname di rumah sakit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here