Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaTragis! Istri Dilempar Bom oleh Suami & Anaknya Sendiri

Tragis! Istri Dilempar Bom oleh Suami & Anaknya Sendiri

BOGOR DAILY – Entah apa yang merasuki pria ini. Bersama anaknya kompak mencoba menganiaya istrinya dengan melemparkan Bom ke dalam rumah.

Korban adalah Maisaroh (42 tahun), saat sedang duduk santai di teras rumahnya, tiba-tiba dua orang melempar bondet (bom ikan) ke rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu malam (15/11/2020).

Maisaroh sendiri berhasil menyelamatkan diri dari ledakan, namun tragis, tetangganya, Musleh (45 tahun), yang masih berkerabat dengannya, tewas terkena bondet pelaku.

Belakangan, terungkap kalau dua pelaku itu tak lain adalah suami Maisaroh, yakni Saehu (40 tahun) serta anaknya, Roji (18 tahun). Fakta ini pun membuat Maisaroh tak habis pikir.

Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno mengatakan, lemparan bondet tersebut tak hanya merusak rumah Maisaroh, tetapi juga rumah tetangganya.

Sementara itu, Musleh menghembuskan napas terakhir setelah sempat dilarikan ke RSUD R Soedarsono Pasuruan karena mengalami luka parah. Ia terkena bom pada bagian pantatnya.

“Korban mengalami luka parah pada bagian pantatnya,” katanya.

Sebelum menyerang Musleh, kedua pelaku sempat mengejar Maisaroh hingga ke gang-gang sempit. Maisaroh berhasil menyelamatkan diri karena bersembunyi di balik gang rumah tetangganya.

Musleh menjadi korban penyerangan karena kedua pelaku tak berhasil menemukan Maisaroh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here