Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaVanessa Angel Menyerahkan Diri ke Rutan Pondok Bambu

Vanessa Angel Menyerahkan Diri ke Rutan Pondok Bambu

BOGORDAILY – Artis  divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena kasus xanax. Tak ajukan banding, ia pun menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pantauan detikcom, Rabu (18/11/2020), datang ke Rutan Pondok Bambu dengan suaminya, Bibi Ardiansyah. Ia juga didampingin oleh kuasa hukumnya yang baru, Toddy Laga Buana.

 dan Bibi Ardiansyah kompak mengenakan pakaian putih. Keduanya juga memakai masker berwarna pink.

Mereka berdua tiba pukul 09.30 WIB. Setibanya di Rutan, tidak langsung masuk ke dalam hotel prodeo itu. Ia diminta untuk menunggu di ruang tunggu.

Sambil menunggu, Bibi Ardiansyah mencoba untuk menenangkan . Matanya berkaca-kaca sambil menatap Bibi Ardiansyah.

Dengan penuh sabar, Bibi Ardiansyah mengelus-ngelus kepala istri tercintanya itu. Keduanya saling berbicara satu sama lain dengan berbisik.

Seperti diketahui,  dihukum bersalah atas kepemilikan psikotropika jenis Xanax. Putusan tersebut sudah berkekuatan hukum tetap lantaran dalam jangka waktu tujuh hari setelah sidang vonis maupun Jaksa Penuntut Umum tidak mengajukan banding. Selama menjalani persidangan, berstatus tahanan kota sejak 9 April 2020. Kini, akan menjalani masa tahanan di penjara selama 1,5 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here