Video Detik-detik Banjir Rendam Komplek Perumahan Bumi Kartika Dramaga Bogor, Mirip Sungai Ciliwung

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Komplek Perumahan Bumi Kartika Dramaga, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, tergenang banjir setinggi pinggang orang dewasa, Sabtu (21/11/2020). Komplek perumahan itu pun berubah jadi mirip sungai ciliwung.

Kondisi banjir Komplek Perumahan Bumi Kartika Dramaga, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ini bukanlah yang pertama kali dialami warga di sana. Banjir sering kali dikeluhkan warga sejak pertama kali perumahan itu berdiri.

Read More

Banjir paling parah berada di titik Blok N Perumahan Bumi Kartika Dramaga, yang berada di Desa Ciherang, Kabupaten Bogor.

Teti Nasution, salah seroang warga mengeluh sering sekali dibuat waswas saat akan turun hujan. Ikhwalnya, dia dan warga lain sudah yakin tempat tinggal mereka akan kebanjiran.

“Saya sering was-was jika hujan turun. Setiap hujan gede selalu banjir,” keluh Teti kepada Bogordaily.net.

Meski ini bukan banjir pertama kalinya, namun warga tak mau terbiasa dengan kondisi tak nyaman setiap kali hujan. mereka sudah berkali-kali meminta pengembangnya untuk bertanggungjawab atas keluhan warganya itu.

“Bagaimana ini tanggungjawab pengembang?” sambar Teti.

Soal keluhan konsumennya, Direktur PT Adikara Citra Mandiri, Hadi Sultoni, selaku pengembang Perumahan Bumi Kartika Dramaga, tidak memberikan tanggapan apapun. Sampai berita ini diterbitkan, pihak pengembang tidak mau menjawab konfirmasi yang dikirimkan melalui pesan singkat. (Gib)

Video komplek banjir setelah diguyur hujan deras hingga banjirnya menyerupai sungai:

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *