Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorVIDEO : Suasana Puncak Bogor Menjelang Kedatangan Habib Rizieq

VIDEO : Suasana Puncak Bogor Menjelang Kedatangan Habib Rizieq

BOGOR DAILY – Menjelang kedatangan Habib Rizieq ke Puncak Bogor, Polres Bogor melakukan rekayasa lalu lintas, di Simpangan Gadog Ciawi Bogor Jawa Barat.

Upaya itu untuk penyambutan Imam Besar Habieb Rizieq Shihab, yang akan datang Ke Pondok Pesantren Agrokultural di Markas Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Selain itu, bagi simpatisan Front Pembela Islam, yang akan ikut menjemput petugas sudah menyediakan kantong kantong parkir.

Guna mengurai kemacetan dan membludaknya simpatisan FPI, penjemputan Imam Besar Habieb Rizieq Shihab, Polres Bogor melibatkan Satuan Brimob Polda Jabar, TNI dan dinas terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas Polres Bogor.

Penyambutan Imam Habieb Rizieq, sudah banyak yang terpampang baliho di sepanjang Jalan Raya Puncak Bogor.

Rekayasa lalu lintas ini yang dilakukan agar pada pelaksanaan penjemputan tokoh Front Pembela Islam ini.

Bagi simpatisan FPI, petugas kepolisian sudah menyiapkan kantong kantong parker, seperti Bank Danamon, Masjid Amalia dan Masjid Harakatul Jannah. Selain itu, arus lalu lintas dari arah Puncak akan dialihkan melalui Pasir Angin menuju Gunung Geulis Dan Keluar Sentul Selatan.

Sekedar diketahui, kedatangan Imam Besar Habieb Rizieq Shihab ke Pondok Pesantren Agrokultural di markas syariah, untuk melaksanakan pelatakan batu pertama pondok pesantren dan akan ada resepsi pernikahan putri keempat Habieb Rizieq Shihab, yaitu Najwa Shihan Rizieq. (*)

Video suasana dan rencana rekayasa lalulintas menjelang kedatangan Habib Rizieq di Puncak:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here